Kamis, 04 Agustus 2011

Tentang dia, cinta pertamaku :)

Aku ga pernah tau kenapa aku selalu memikirkannya, aku tau semua rasa ini salah. namun aku ga bisa berbuat apa-apa, aku bingung. bahkan aku sempat berusaha untuk menghapus semua tentangnya. namun yang buat aku bingung, koq aku ga bisa yah ngapus dia dari hatiku? aneh deh, jawabannya aja ga ketemu-ketemu olehku :/

Saat itu aku tahu bahwa kami tidak berteman baik, bahkan kami musuhan. namun lambat laun aku mulai menyukainya, bahkan aku ga tau sejak kapan :p hihi. waktu itu aku masih kecil, aku pikir itu hanya rasa suka yang biasa, rasa suka anak-anak. namun ternyata sampai saat ini aku masih menyukainya, bahkan aku begitu menginginkannya.

Tapi, sepertinya cintaku bertepuk sbelah tangan. aku yakin bahwa dia tahu betapa aku menyukainya, tapi dia meyakinkan aku untuk tidak menyukainya, aku bingung mengapa dia bilang sperti itu. dia bilang bahwa dia tidak pantas untukku? aku makin bingung. aku nanya maksud dia ngomong gitu apa, tapi dia ga prnah ngasih jawaban yang pasti.

Sampai saat aku pindah ke kota inipun aku masih begitu menyukainya. setiap hari aku tak pernah lupa untuk sms dia, kadang dibalesnya, kadang juga ga. sepertinya aku terlalu ngejar-ngejar cowok yang udah keliatan ga suka ama aku.

Dan sampai pada hari itu aku amat sangat tersakiti, dia pacaran dengan sahabat aku sendiri, yang uda jelas-jelas tau kalo aku suka banged ama tuh cowok. aku sedih, bener-bener ga bisa aku omongin dengan apa-apa, aku berusaha tegar namun faktanya aku sakid banged, luka ini perih. :(

Aku mulai merelakan semuanya, karena aku sadar dengan semua hal yang terjadi bahwa cowok itu bukan hak ku sama sekali, bahkan kami belum pernah pacaran. aku mencari cowok yang lain agar aku bisa melupakan cinta pertamaku itu, namun tetap tak bisa, masih hanya dia di hatiku.

Tapi tidak dengan sekarang, aku sudah menemukan seseorang yang benar-benar bisa membuat aku lupa ama cinta pertamaku. terima kasih untukmu, my bebebp :*

Yang harus aku lakukan sekarang adalah, mengubur masa laluku dalam-dalam. karna aku harus menatap cinta yang benar-benar ada di hadapanku. bukan cinta yang semu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar