Minggu, 07 Agustus 2011

Deritaku :(

Aku tak tau apa yang harus aku lakukan ketika aku dihadapkan pada pilihan yang begitu sulit bagiku. aku selalu ingin mencoba keluar dari semua masalah dan beban yang aku derita, tapi tak bisa. kadang kala aku berpikir, bagaimana jika aku pergi dan hilang dari kalian semua. apakah kalian akan bersedih atau menangis? atau kalian hanya diam dan tak memperdulikan semua hal yang terjadi padaku? :(

Aku hanya sendiri di sini walau sebenarnya banyak orang yang berada tepat di sampingku, namun aku tetap saja merasa sendiri, merasa bahwa semua hal yang aku lakukan ini tak ada artinya sama sekali.

Ketika aku terdiam, termenung dan sebagainya, tanpa aku sadari air mataku jatuh. aku tak mengerti betapa hatiku lemah. aku sedih, aku merasa bahwa selama aku tinggal di sini, aku merasa tertekan dengan apa yang telah orang-orang lakukan padaku. aku di katain begini, aku dkatain begitu ;'( mungkin aku memang seseorang yang tak bisa apa-apa. aku selalu dicaci, ingin aku mengadu pada orang tuaku, namun mereka jauh. jadi, hal yang bisa aku lakukan hanya menangis. :'(

Aku selalu berusaha kuat, tegar dan bertahan, namun faktanya aku masih rapuh. aku tidak tau meangapa aku begini, namun satu yang pasti aku selalu berusaha. saat hatiku sedang sedih, galau atau apapun itu, aku menangis, aku tak ingin orang tau kesedihanku, oleh karena itu aku selalu menutupinya.

Dan yang aku ingat sekali, hari itu tanggal 1 agustus 2011, aku menangis sejadi-jadinya, aku tak mengerti, yang jelas pada hari itu aku menangis lama, sekitar 2jam, dari jam 6 sore sampai jam8 malam. bahkan saat itu aku belum makan, karena itu adalah hari pertama puasa. aku terdiam menangis, kemudian tertawa lagi. aku berpikir "aku sendiri di sini, terdiam dan menangis, tak ada orang yang mengetahui deritaku. aku ingin pergi, namun apa yang harus aku lakukan? aku tak bisa apa-apa!". aku terdiam.

Dan pada saat aku menangis itulah, aku merasa bahwa aku sendiri di dunia ini :(
Semua teman-temanku tak menyangka bahwa seorang Sevrinda Anggia Sari yang suka senyum-senyum ini mudah nangis :p haha.

Tapi apapun deritaku, aku selalu berusaha tersenyum. namun jika aku tak mampu menahan sakit, aku menangis, karena hanya itu yang bisa aku lakukan untuk menghilangkan deritaku, walau sejenak. senyum itu bagian dari hidupku :D

Aku tidak membutuhkan kebaikan palsu, aku tidak membutuhkan omongan palsu yang semua itu akan menyakitkanku, namun yang amat sangat aku butuhkan adalah kebahagian dari orang terdekatku. aku bisa menghilangkan semua hal yang terjadi padaku saat aku bersama orang-orang yang benar-benar menyayangiku.

Walau aku menderita, sesungguhnya aku bahagia. biarlah aku menangis, karena itu bagian dari hidupku juga :D

Terimakasih untuk orang yang menyayangiku, aku menjadi lebih kuat dengan adanya kalian semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar