Jumat, 09 Desember 2011

Arti Wanita :)

Wanita, wanita adalah makhluk yang paling lemah yang pernah ada di muka bumi ini. Wanita tidak pernah memiliki sesuatu yang jahat dalam dirinya. Menjadikan wanita adalah orang yang paling berarti dalam hidup.

Wanita tercipta oleh sebuah tulang rusuk laki-laki. Wanita diciptakan untuk menolong dan menuntun laki-laki dalam menjalani hidup. Wanita juga melengkapi kekurangan laki-laki, melengkapi ketulusan, kelembutan, perasaan, emosi, dan mengurusi berbagai macam hal baik yang kecil maupun besar. Hingga kau akan menyadari bahwa kau menjadi lebih kuat karena kehadiran wanita.

Wanita sanggup menakhlukkan hati laki-laki hanya dengan sebuah senyuman.  Wanita tidak membutuhkan opini maupun argumentasi dari para laki-laki. Wanita hanya perlu untuk dilindungi oleh laki-laki dari apapun yang mengancam hidupnya.

Wanita juga memerlukan perhatian dari laki-laki. Karena wanita merasa mereka akan di anggap berarti jika laki-laki memperlakukan mereka dengan baik tanpa harus mengemis perhatian.

Sifat keras dan kasar laki-laki dapat berubah dan tertutupi dengan sikap kelembutan seorang wanita. Wanita juga bagai rumput, mereka tidak akan mudah tumbang meski telah di terjang badai sekalipun. Seperti itulah kelembutan hati mereka yang selalu kuat meski telah disakiti oleh laki-laki. Mereka selalu bertahan.

Karena wanita merupakan bagian dari hidup dan tubuhmu, maka jagailah mereka, sayangilah mereka dan cintailah mereka dengan tulus tanpa akan menyakiti perasaan mereka pada akhirnya.

Jadikanlah mereka orang yang paling berharga di dunia ini, karena kalian para laki-laki telah diberikan kebahagian oleh seorang wanita dari kalian belum mengenal seorang wanita untuk kalian cintai. IBU, ibu adalah sosok wanita yang telah menjagamu, mengkasihimu, memeluk hangat tubuhmu.

Jika kalian ingin menyayangi wanita lain dengan tulus, maka sayangilah IBU kalian terlebih dahulu. Karena di sanalah kalian akan menemukan ketulusan yang tiada banding. Hingga kalian akan mengerti bagaimana perasaan wanita.

So, jangan pernah menyakiti wanita bahkan sampai membuat mereka menangis. Karena wanita yang telah mengajarkan kamu untuk hidup.

RENUNGILAH !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar