Jumat, 02 Desember 2011

Haruskah?

Ketika aku sudah tersakiti seperti ini, haruskah aku memaafkanmu? bisakah aku melakukan itu? Memang tidak mudah, namun hati perempuan lebih lembut dari apapun, perempuan akan memaafkan meski telah tersakiti. Dan itulah yang aku lakukan sekarang. Memaafkanmu dengan mudah, meski aku sudah memaafkanmu, bukan berarti suatu saat nanti aku bisa menerima kamu kembali.

Sedih hati ini saat melihat wanita itu, melihatnya dengan penuh senyum, betapa bahagianya dia karena telah bersamamu. Tapi semua ini benar-benar kenyataan sehingga aku harus menerima apapun yang telah terjadi.

Sering kali aku menahan air mata inii, namun apa daya semua tidak akan kembali. Andai saat itu kau lebih mengerti tentangku, lebih memahami apa mauku, mungkin tidak akan seperti ini :(

Dan, haruskah aku berpura-pura telah melupakanmu disaat hatiku masih untukmu? Haruskah aku berpura-pura untuk tidak melihatmu disaat mataku sangat merindukanmu? Haruskah? Aku rasa aku tidak sanggup. Disaat aku jatuh, aku ingin kau menuntunku kembali.

Kamu adalah cahaya hati dan haruskah aku menjaga rasa ini? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar