Rabu, 21 Desember 2011

Cinta ?


Cinta, cinta, cinta, jika membicarakan tentang cinta. Maka tidak akan ada ujungnya. Karena cinta itu begitu menarik :D haha

Cinta…
Aku sering berpikir, kenapa cinta itu harus ada?
Namun, aku tak pernah tau jawabannya. Yang mampu aku artikan, cinta memang diciptakan untuk menyatukan dua hati antara laki-laki dengan perempuan.

Cinta itu datangnya tanpa diduga, tanpa diinginkan dan tanpa diketahui. Cinta mengalir begitu saja tanpa disadari. Kadang ketika cinta itu datang, ia membawa sebuah kebahagiaan yang tak pernah terduga.

Rela berkorban demi cinta, rela melakukan ini itu demi cinta. Cinta cinta cinta, dan cinta. Cinta sebenarnya memang membingungkan. Tapi cinta itu sebuah rasa yang tak pernah dimengerti bagaimana penjelasannya. Jadi, makna cinta yang sesungguhnya itu benar-benar tidak diketahui.

Ketika cinta datang menyerang hati dan pikiran, kita akan merasakan sebuah rasa yang benar-benar aneh, hati sering berdetak tak menentu ketika bertemu sang pujaan hati. Wajah menjadi merah karena malu, jadi salah tingkah, dan banyak hal lainnya.

Jika dilihat pada akhirnya, cinta akan berujung pada tangisan, kekecewaan dan kepedihan yang mendalam. Bahkan luka yang telah tergores itu belum tentu bisa diobati dengan apapun yang ada. Lalu, jika cinta berakhir dengan begitu menyakitkan, mengapa cinta itu harus diciptakan? *gak tau ahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar