Sabtu, 03 Desember 2011

Bad human!

Hidup itu penting banget jika lu ngelakuin hal-hal yang bakal buat lu bahagia. Lu gak pernah tau kan betapa banyak balasen atas apa yg telah lu perbuat? Balesan yang akan buat lu bahagia ato balesan yang bakal buat lu tersiksa. Tinggal lu pilih aja gimana jalan hidup lu selanjutnya.

Beberapa hari yg lalu gw sempet liat berita, disono gw liad ada ayah yang sengaja ngecabulin anak kandungnya. Aduh, apa gak ada hati nurani yah tu ayah? Gak sayang apa ama anaknya? Gila deh, kalo gw ketemu sama tu ayah, bakal gw tonjok deh haha *sok berani banged. Terus, bayi-bayi yang baru dilahirin, dibuang gitu aja ama bunda mereka. Dasar yah, buatnya aja mau, ngerawatnya gak mau. Apa karna malu? Kalo karna itu, mending jangan dibuat deh kalo akhirnya bakalan nyakitin anak mereka ndiri.

Hati meraka ditaro di mana sih? Ampe segitunya deh. Pernah gak lu mikir gimana saat lu uda dead ntar? Siksanya gak tanggung-tanggung loh haha. *ngingetin doank

Sebenernya manusia itu diberi fikiran yang lebih, tapi kenapa yah gw rasa fikiran manusia lebih jorok, norak dan rendahan dari fikiran binatang. Is is, gak banged deh..

Laki-laki itu banyak dosanya, menurut gw seh haha. yapp, soalnya kan kebanyakan laki-laki yang seneng playboy. nyakitin hati cewek. terus, lu pernah mikir gak? Dengan lu nyakitin hati perempuan. Berarti lu uda nyakitin bunda lu. Mau lu keg gitu? OMG, jangan donk!

So, introfeksi diri !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar