Senin, 25 Juli 2011

Rasaku :)

Andai hati ini dapat bicara
Andai mata ini dapat bicara
Dan andai tangan ini dapat bicara,
Kan kukatakan semuanya padamu
Hingga kamu akan percaya terhadap caraku
Bahwa aku sangat menyayangimu

Rasa ini benar-benar membebani
Karna aku harus menahan rasa ini
Walau sebenarnya kamu tak inginkan
Aku selalu menahan dan bertahan
Hingga pada akhirnya kamu tahu

Tapi kapankah waktu itu datang?
Aku selalu menunggu, namun faktanya tak ada
Kepedihan ini, kesakitan ini selalu aku tahan
Saat aku melihatmu bersamanya, menggandengnya
Harus bagaimana lagi? aku tak mampu!

Ajari aku melupakanmu! ajari aku mencintainya!
Tak bisa! karna semua hal, hanya kamu objeknya
Benar-benar tak bisa dipaksakan
Benar-benar tak bisa dilupakan
Hanya kamu dan akan hanya ada kamu :)

Created By: Sevrinda Anggia Sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar