Sabtu, 23 Juli 2011

Cinta aku dan kamu

Sedetik pun tak pernah hilang
Mencintaimu bahagiakan hatiku
Seluruh semerbak wangi bunga hinggap di nafasku
Kamulah yang memberi aura kesaktian itu

Senyum, tawa menghiasi sudut bibir
Memancarkan senyuman terindah yang dimiliki
Ketulusan cintamu menghangatkanku
Kamu cinta dan hatiku

Kepercayaan, ketulusan dan kesetiaan ini ada
Tak pernah hilang bahkan sdetikpun tak terlupakan
Jiwa yang terasa ada memberi makna
Aku dan kamu ada di sini memberi cerita

Tajam matamu, sinis tatapanmu
Menyiratkan sebuah hal yang aku mengerti
Inilah caramu mencintaiku

Kepedulian yang ada membuat aku merasa kehangatan ini
Cinta kasihmu memberikan sebuah aura yang berbeda
Berharap rasa ini tak akan pernah lekang
Karna disini Aku dan Kamu bersama :)

Created By: Sevrinda Anggia Sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar