Selasa, 26 Juli 2011

Cinta pertamaku

Aku kini berusaha melepaskan semua
Bayangmu, cintamu, kasihmu, dan sayangmu
Semua akan aku lupakan dengan caraku sendiri
Jangan pernah berpikir bahwa kaulah satusatunya
Karena hatiku kini telah jadi miliknya

Jiwaku adalah jiwanya
Tak akan pernah aku kembali
Membodohi diriku sendiri walau kau pinta
Karena semua sakit ini tak akan mampu disembuhkan
Bahkan dengan kamu sekalipun

Cinta pertama yang menyakitkan ini
Bener-benar sulit dipahami
Kamu musuhku, namun kamu cintaku
Haruskah aku bertahan lagi?
6 tahun sudah! harus aku lepaskan
Maap, karena semua tak akan pernah bisa

Pergilah bersamanya, pergilah dengan cintanya
Jangan mendatangi aku dengan alasan yang tak pasti
Sebab, hatiku kini telah termiliki
Oleh orang yang amat sangat menyayangiku

Aku benar-benar cinta kamu my first love :*
Namun, harus kamu tau, bahwa itu dulu :p
Sekarang tak ada lagi setitik rasa cinta
Karena yang kini ada hanyalah
Rasa kekecewaan :(

Created By: Sevrinda Anggia Sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar