Sabtu, 23 Juli 2011

Dia yang pergi :(

Jiwa yang hilang, melayang terbang menembus awan
Keinginannya membuat luka, perih di hati
Ketika aku berusaha memberikan yang terbaik
Dia malah ingin pergi dan lenyap dari hidupku

Senyum yang selalu menebar keindahan hilang musnah
Pergi tanpa jejak entah kemana dan tanpa alasan yang pasti
Kebingungan menghampiri jiwa yang perlahan hampa
Mampukah aku tanpanya?

Tangisanku selalu diabaikan
Seakan air mata ini tak berharga sedikitpun
Hati kosong yang tersakiti tak mampu menahan luka
Tatapan kehilangan memberi arti betapa berharganya Dia
Namun semuanya percuma, tak ada guna

Bisakah aku berjalan sendiri di dalam keramaian?
Bisakah aku menulis semua kisah yang ada di benakku?
dan Bisakah aku menjalani hari-hariku tanpanya?

Aku rasa tak ada yang mampu menjawab pertanyaanku itu
Hanya Dia yang bisa, dan hanyalah dia yang bisa

Kepedihan luka memberi gambaran
Hati yang tersakiti karna kesukaan hatinya
Ingatan yang tak mampu hilang memaksa aku terus begini
Menahan rasa perih dan sakit yang tanpa henti

Mata ini tak ingin terbuka lagi
Telinga ini tak ingin mendengar lagi
Dan tangan ini tak ingin menyentuh lagi
Ketika aku mengetahui bahwa Dia telah pergi
Namun inilah kenyataan
Harus aku terima, walau sakit

Terimakasih karna telah memberi waktu untuk aku bisa bahagia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar