Rabu, 27 Juli 2011

Not poetry. This is my story :)

Aku berjalan tertatih-tatih mengejarnya, aku mulai putus asa, namun aku tetap berjalan walau sebenarnya aku telah sakit. namun pada suatu ketika, aku berhenti berjalan, aku menangis :'( aku sedih, karena aku selalu mengejarnya namun dia tetap berjalan tanpa menghiraukan aku.

Dia berhenti, akupun mulai berharap lagi, ku kejar dia. dia berbalik arah dan mengulurkan tangannya. aku semakin tersenyum, aku bahagia. kini aku akan menggapai tangannya. tapi ternyata dia mengulurkan tangan bukan untukku, itu untuk sahabatku. aku terdiam terpaku. terdiam aku menangis :'(

Aku hanya berdiam diri, tak melakukan apapun. setelah lama, akupun tersadar, aku kembali dan tak meneruskan langkahku. aku masih menangis, namun aku tak mampu untuk mengatakan kepadanya bahwa aku tersakiti dan bahwa aku mencintainya.

Kini aku akan melupakan semuanya, dirinya bahkan senyumannya. karena kesakitan ini tak mampu terobati, hanya dengan satu cara, melupakanmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar